About Me

My Photo
Purbo Ari C
Mencari Sahabat Lebih Sulit Dari Pada Mencari Teman...
View my complete profile

Blogroll

Share
free counters
Free Download Mp3 Indo,Campursari,Dangdut Koplo,Software & Film Terbaru

Labels

Belanja On Line


Masukkan Code ini K1-F9D715-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Adsense Indonesia

ShoutMix chat widget

Anggur Mampu Bangkitkan Gairah Wanita

FLORENCE - Wanita yang mengonsumsi  minuman anggur (wine) segelas hingga dua gelas sehari dinilai memiliki kehidupan seksual yang lebih baik ketimbang yang tidak mengonsumsinya. Pasalnya, mengonsumsi anggur dapat membangkitkan gairah seks wanita dan menjaga kondisi tubuh.

Berdasarkan studi yang dilakukan University of Florence (U-F), Italia, konsumsi anggur sangat mempengaruhi kehidupan seksual dengan pasangannya. Survei dilakukan terhadap 800 wanita berusia 18 hingga 50 tahun. Setiap responden akan ditanya seputar kehidupan seksualnya dengan menggunakan female sexual function index (FSFI).

U-F memberikan nilai maksimal 36 untuk wanita yang memiliki kehidupan seks yang sehat dan memuaskan. Demikian dilansir Times of India, Selasa (12/8/2009). FSFI indeks digunakan dokter untuk membantu dokter mengevaluasi kesehatan wanita berdasarkan faktor orgasme atau proses seksual.

Hasil penelitian menunjukkan, wanita yang mengonsumsi anggur dua gelas sehari rata-rata meraih nilai 27,3, sedangkan wanita yang meminum anggur sehari hanya meraih nilai rata-rata 25,9. Sementara itu, untuk wanita yang tidak mengonsumsi anggur hanya meraih nilai kehidupan seks 24,4.

"Dalam sejarah, anggur dan kehidupan seksualitas memang telah dikenal sejak zaman Yunani kuno," kata Nicola Mondaini, peneliti U-F

0 comments:

Post a Comment