About Me

My Photo
Purbo Ari C
Mencari Sahabat Lebih Sulit Dari Pada Mencari Teman...
View my complete profile

Blogroll

Share
free counters
Free Download Mp3 Indo,Campursari,Dangdut Koplo,Software & Film Terbaru

Labels

Belanja On Line


Masukkan Code ini K1-F9D715-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Adsense Indonesia

ShoutMix chat widget

BMW Vision Efficient Dynamics Concept

 
Sebagai sebuah plug-in hibrida penuh dengan mesin turbodiesel, berputar ke atas-pintu dan radikal styling, BMW 4 - kursi Visi EfficientDynamics sekarang mobil konsep-dipamerkan di pameran mobil Frankfurt-dikemas dengan teknologi memungkinkan hal itu terjadi baik hemat dan cepat .

Melengkapi Visi's futuristik eksterior styling, interior mobil memiliki panel instrumen yang mengalir dan pengaturan tempat duduk dirancang untuk memberikan para penumpang terapung-di-udara merasa. Pelapis ini kebanyakan dibuat dengan bahan-bahan alami meskipun Kevlar digunakan untuk tempat duduk. Teknologi baru seperti 3 - dimensi kepala-up tampilan dan BMW penglihatan malam termasuk.

Casis dari Visi EfficientDynamics Konsep ini dibangun sebagian besar dari aluminium, dengan atap dan tubuh eksterior dibuat hampir seluruhnya dari bahan polikarbonat khusus. Mobil 181,1 in panjang, lebar dan 74,8 masuk 48,8 masuk tinggi. Ini memiliki konfigurasi tempat duduk 2 +2 yang mencakup 5,3 cu. ft dari ruang bagasi.


Konsep Visi diaktifkan oleh tiga sumber: dua motor listrik (satu di masing-masing poros, memberikan mobil all-wheel drive dalam modus listrik) dan sebuah mesin turbodiesel (di depan as roda belakang). Motor listrik yang sinkron di depan yang terus-menerus dapat memberikan output dari 80 daya kuda dan torsi puncak 162 lb.-ft. melalui dua tahap, pengurangan kecepatan tunggal gearbox. Untuk itu diperlukan tendangan tambahan ketika lewat, motor yang sama dapat memberikan 112 hp selama 30 detik., Dan hingga 139 hp selama 10 detik.

Di belakang, motor listrik kedua terletak antara pertengahan-mount turbodiesel dan BMW DCT 6-speed twin-clutch gearbox mengemudi poros belakang. Hal ini dinilai untuk melayani sampai 33 hp terus menerus (51 hp puncak) dan torsi maksimum 214 lb.-ft. Gabungan, dua motor listrik dapat melaksanakan tugas ganda dalam mendorong mobil, atau melayani sebagai powerplants regeneratif onboard untuk mengisi ulang baterai lithium-polimer.


Ada total 98 sel lithium-polymer yang duduk di tengah mobil berjalan dari depan ke belakang. Setiap individu jam 30 amp-sel dapat memberikan pada 3,7 amp 600 volt. Dan ketika itu kekuasaan lewat ekstra diperlukan, masing-masing sel dapat jalan untuk menyediakan 1.200 amps. Seluruh battery pack beratnya sekitar 190 pon komputer onboard menyimpan lithium-polimer pada kondisi operasi optimal dengan menggunakan sampai 80 persen dari kapasitas discharge (10,6 kWh total) ketika mobil bergerak.
Belakang / tengah-mount direct injection, 1.5-liter 3-silinder turbodiesel puts out 163 bhp dan 214 lb.-ft. torsi. Dikombinasikan dengan motor listrik, sistem total output 356 bhp dan 590 lb.-ft. torsi, memberikan tingkat kinerja yang BMW mengatakan adalah "lebih unggul dari apa yang diberikan sejauh ini oleh kendaraan hibrida."

Tidak sepenuhnya bergantung pada mesin turbodiesel, EfficientDynamics Visi juga memiliki fitur plug-in solusi di mana baterai dapat diisi ulang dalam 2,5 jam ketika terhubung ke 220-volt outlet 16-amp. Dengan 380-volt amp 32-sumber listrik, waktu pengisian dapat sebagai hanya 44 menit. Berjalan dalam modus listrik penuh, mobil dapat terbang hingga 31 mil. Dengan hanya memberikan kuasa turbodiesel, perkiraan kisaran 400-mil dapat diperoleh dengan menggunakan tangki 6,6 galon.

Dalam siklus tes Uni Eropa, dibantu oleh bentuk aerodinamis mobil (dengan koefisien hambatan hanya 0.22) dan sempit ban untuk mobil sport - 195/55s pada tanggal 21-in. roda-Visi mampu mencapai nilai ekonomi bahan bakar 3,76 liters/100 kilometer (setara 62,5 mpg), dengan emisi CO2 rendah tercatat pada 99 gram / km.

Karena banyak mobil kekuasaan dan relatif rendah berat trotoar £ 3.076, BMW mengklaim konsep EfficientDynamics Visi dapat menekan 100 km / jam (62 mph) dalam 4,8 detik, dan dengan mudah melebihi kecepatan puncak dibatasi secara elektronik dari 155 mph.

Biarkan BMW untuk mengetahui cara untuk membuat hibrida menarik.

0 comments:

Post a Comment