About Me

My Photo
Purbo Ari C
Mencari Sahabat Lebih Sulit Dari Pada Mencari Teman...
View my complete profile

Blogroll

Share
free counters
Free Download Mp3 Indo,Campursari,Dangdut Koplo,Software & Film Terbaru

Labels

Belanja On Line


Masukkan Code ini K1-F9D715-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com Adsense Indonesia

ShoutMix chat widget

Unggah Facebook Bisa Dari Ponsel Android

SAN FRANCISCO - Salah satu daya tarik situs jejaring sosial Facebook terletak pada fitur-fiturnya yang beragam. Mulai dari update status, game, foto, sampai dengan video.

Sayangnya untuk urusan aplikasi unggah video, tidak banyak smartphone yang menawarkan fitur di handset tersebut. Salah satu alasannya, karena aplikasi unggah video membutuhkan kamera yang lebih mumpuni tentunya. Salah satu ponsel cerdas yang mempunyai aplikasi ini adalah iPhone 3GS.

Namun kini, selain handset buatan Apple, itu telah hadir aplikasi unggah video yang ditujukan untuk ponsel berbasis Android. Dengan kehadiran aplikasi ini tentunya pengguna Android dapat melakukan perjalanan, sambil tetap meng-update status, mengunggah foto dan video.

Seperti yang dilansir Mobiletop Soft, Jumat (4/9/2009), salah satu aplikasi unggah video khusus Android, dapat Anda unduh melalui toko online Android, yang beralamat di androidfreeware.com. Setelah membenamkan aplikasi tersebut di ponsel Android, Anda dapat meng-share video hasil rekaman video ataupun dokumen di ponsel tersebut.

Masalah ukuran file maksimal yang boleh dibenamkan, video hasil rekaman Anda bisa diunggah hingga 200MB

0 comments:

Post a Comment